Download


ShoutMix chat widget

Minggu, 25 Oktober 2009

Cinta???

Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya “Cinta”…Cinta itu sesuatu hal yang sangat rumit untuk dijelaskan,,karna cinta bukan untuk dijelaskan...

Tidak salah kalau ada pepatah mengatakan bahwa cinta dapat membutakan segalanya…termasuk buta mata hatinya…
Entah kenapa…saya pribadipun tidak bisa mendeskripsikan tentang cinta,,banyak manusia yang rela berkorban apapun…semuanya demi cinta….Cinta memang tidak pernah bisa lepas dari kehidupan kita, “cinta yang terjalin antara kaum adam dan hawa”
Untuk para sobat…disini saya akan berbagi cerita tentang ^cinta^…
Cinta tidak bisa dipaksakan..cinta datang begitu tulusnya,,,tanpa permisi…dan tak terduga. Apa sih yang dibutuhkan cinta…??? Jawabanya sangat relative…karna pandangan orang tentang cinta itu berbeda-beda. Ada yang mengatakan bahwa cinta itu hanya butuh saling percaya dan saling pengertian. Namun,,saya rasa itu saja tidak cukup…bahkan seribu bumbu cinta pun tidak akan cukup untuk membina hubungan yang terbaik bahkan terindah sekalipun. Karna cinta itu butuh dimaknai bukan hanya dengan hati ataupun perasaan,,,,tapi juga dengan logika. Banyak orang yang menjalin hubungan tanpa logika,,mereka hanya bermain dengan hatinya saja..Akibatnya,,banyak orang yang gila karna cinta, banyak orang yang rela berkorban apapun demi cinta…Sungguh miris melihat fenomena yang seperti ini…Orang hanya berfikir dengan hati tanpa logika. Cinta tanpa logika akan menjerumuskan seseorang kedalam kebutaan...Buta mata dan buta hati.
Memang tidak akan ada habisnya jika kita berbicara tentang cinta…
“Keindahan cinta bukanlah sebuah bayangan yang ingin kamu pandang ataupun suatu lagu yang ingin kamu nikmati, karena dialah citra yang Nampak walau mata terpejam dan suatu lagu yang menggema kelubuk sanubari”.

3 komentar:

so sweet.. cinta memang tiada kan pernah habis untuk ditulis, sekalipun laut yang menjadi tintanya. terimakasih semalam dah mampir di blog saya. have a great love :)

Kalau menurut pendapat saya, cinta itu harus memberi dan berbagi, cinta tidak menuntut, cinta harus ihklas, dengan memberi maka kita akan menerima lebih banyak, sehingga dengan tulus memberikan cinta kita akan mendapatkan balasan yang lebih tulus lagi...itu kalau kita sudah ketemu dengan jodoh kita loh....kalau belum ya, cinta harus diperjuangkan sampai keringat penghabisan he,,he,,he,,,salam kenal juga yah!

wah i Love Cinta, Download Musik Cinta2an di blogQ yuukk....

Posting Komentar